twitter

Translate

Rabu, 05 September 2012

BLITZ MEGAPLEX

Blitzmegaplex adalah jaringan bioskop di Indonesia yang membuka jaringan bioskop pertamanya di Paris Van Java Mall, Bandung. Kehadiran Blitzmegaplex menghilangkan kesan monopoli yang terjadi dalam jaringan bisnis bioskop di Indonesia karena hanya ada Bioskop 21 yang sebelumnya telah lebih dahulu sukses dalam pasar sinema di Indonesia.

Setelah hadir di Bandung, Blitzmegaplex masuk ke Jakarta dengan membuka cabangnya di Grand Indonesia disusul kemudian dengan pembukaan di Pacific Place dan bioskop Blitzmegaplex yang terbaru di Mall of Indonesia dengan 11 layar dan studio 3D dengan menggunakan teknologi realD.Dan dipertengahan tahun 2009, Blitzmegaplex membuka lagi cabang barunya di Teraskota dengan 9 layar dan studio 3D. Blitzmegaplex telah meraih penghargaan dari MURI sebagai bioskop dengan layar terbesar di tanah air yaitu di auditorium 1 di blitzmegaplex Grand Indonesia. Fasilitas yang membedakan Blitzmegaplex dengan Bioskop 21 adalah studioBlitzDining Cinema yang memadukan konsep menonton film dan restoran.

Bekasi Cyber Park
Setelah membuka cabang di Central Park, Teraskota, Mall Of Indonesia, Pacific Place, Grand Indonesia, dan Paris van Java Blitzmegaplex pun membuka gerai ke 7 yang berlokasi di Bekasi Barat, yaitu Bekasi Cyber Park di lantai 3 (parkir mobil di P3 & P3A) dan dibuka pada tanggal 3 Juni 2011.

Central Park Jakarta
Pada bulan april 2010, Blitzmegaplex membuka cabang barunya di Central Park Jakarta. Dengan 10 auditorium, 5 diantaranya dengan stadium seating. Dan di lengkapi dengan Velvet Class dan bioskop jenis baru yaitu Velvet Suite. Blitzmegaplex Central Park ini juga di lengkapi dengan BlitzGamesphere, Blitzshoppe. Rencana dibuka * Kapas Krampung Plaza, Surabaya — 6 studio reguler * The Plaza Balikpapan, Balikpapan — 6 studio reguler (planning) * Grand Galaxi City Mall, Bekasi — 9 studio reguler (rencana 2013) * PIK Mall, Pantai Indah Kapuk - Jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

counter visit

Blogger news

Blogroll

Blogger templates